Selasa, 04 Oktober 2016

Windows 10 Redstone 2: SEMUA KITA TAHU

Author : BY ZAC BOWDEN Monday, Oct 3, 2016 at 10:33 am EDT
Musim semi akan datang Redstone 2, Update utama untuk Windows 10 berikutnya. Microsoft kini bekerja keras mengembangkan update utama untuk Windows 10 berikutnya. Nama kode 'Redstone 2', dikabarkan meluncurkan pada musim semi 2017 dan akan fokus pada peningkatan produktivitas untuk desktop, dan membawa fitur yang sangat dibutuhkan dan perangkat tambahan untuk Windows 10 Mobile Users.

Microsoft memulai pengembangan Redstone 2 beberapa bulan sebelum Redstone 1 (Anniversary Update) ditandatangani-off internal. Ini adalah prosedur standar untuk insinyur Microsoft, karena memungkinkan mereka untuk mulai merencanakan fitur dan bekerja sebelumnya. Perusahaan mengatakan pertama beberapa Redstone 2 membangun tidak akan menyertakan fitur baru, seperti yang saat ini bekerja di refactoring OneCore, subsistem Windows 10 yang membantu membuat skala universal di banyak perangkat.
Redstone 2 awalnya mulai dijadwalkan akhir tahun ini, dan menjadi update jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Anniversary Update. Namun, karena beberapa penundaan internal dan perusahaan ingin menunggu hardware Surface baru untuk melepaskan, Microsoft memutuskan untuk menarik kembali rencana untuk meluncurkan Redstone 2 tahun ini dan menjadwal ulang itu untuk 2017 peluncuran awal. Karena itu, HUT Perbarui adalah yang pertama dan mudah-mudahan update untuk meluncurkan sendiri dalam satu tahun.

Microsoft baru saja mulai meluncurkan Redstone 2 membangun untuk Insiders untuk menguji, melalui cabang pengembangan rs_prerelease. Di sinilah Insiders akan mendapatkan mereka Redstone 2 Insider Preview membangun ketika Microsoft merilis mereka. PC adalah yang pertama untuk mendapatkan baru Redstone 2 pratinjau membangun, dengan Mobile membangun berikut dalam beberapa minggu.

The Redstone 2 Insider Preview baru saja dimulai, berarti kami memiliki beberapa bulan pembangunan meninggalkan sebelum update berikutnya siap publik. Insiders didorong untuk memulai umpan balik yang disampaikan dan ide-ide baru Microsoft untuk mulai menerapkan mereka.

Sumber : Windows Central.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar