Selasa, 04 Oktober 2016

blood-red Gears of War 4 Xbox One S Limited Edition console, LETS GO

BY DANIEL RUBINO Tuesday, Oct 4, 2016 at 9:00 am EDT


Berikut ini adalah unboxing dari edisi terbatas 2TB Gears of War 4 Xbox One S konsol! Jangan lewatkan ini jika Anda seorang penggemar Gears!

Pernahkah Anda mendengar berita? Pada tanggal 11 Oktober, 2016, Microsoft dan Koalisi merilis Gears sangat diantisipasikan dari Perang 4 untuk Xbox One dan Windows 10. Gears of War 4 adalah awal dari bab baru dalam seri populer

Dimulai pada Kamis 6 Oktober Anda bisa mendapatkan edisi terbatas Xbox One S Gears of War 4 2TB Bundle. Jika Anda memiliki keraguan, Daniel Rubino berhasil mendapatkan satu sebelum peluncuran. Hari ini, kita akan unbox dan menunjukkan mengapa Anda mungkin ingin berbelanja secara Royal untuk rilis ini secara fantastis!

Xbox One S Gears of War 4 Bundle adalah edisi terbatas khusus dari baru Xbox One S. One S dilengkapi pemutar 4K Blu-Ray dan dukungan untuk HDR video dan game - bersama dengan drive penyimpanan 2 TB (Gears of perang 4 adalah sekitar 55 GB untuk referensi).

Namun, bukan hanya pekerjaan cat mewah edisi ini dilengkapi laser terukir tanda cakar memberikan rasa baru seluruh realisme ke kotak permainan.

Xbox One S ini juga dilengkapi simbol Crimson Omen waralaba dan skema warna merah untuk memberikan tampilan yang unik dan menakjubkan.

Selain konsol eksklusif Anda juga mendapatkan beberapa memperlakukan lain, termasuk :
  • Crimson Omen edisi terbatas Xbox One S kontroler
  • Gears of War 4 Ultimate Edition
  • Gears of War 4 Season Lulus
  • Akses awal: Dapatkan untuk bermain GoW4 empat hari awal mulai pada 7 Oktober
  • Gears of War Collection: Aktifkan Gears of War, Gears of War 2, Gears of War 3, dan Gears of War: Judgement yang bisa dimainkan pada One S melalui program Backward Compatibility
  • Eksklusif dalam game konten: Ambil Vintage Oscar Elite Aksesoris Pack (Vintage Oscar, Vintage Retro Lancer, Vintage Boomshot, dll); pre-order Vintage Del Aksesoris Pack ditambah enam Paket Aksesoris tambahan

Tak perlu dikatakan, yang cukup banyak hal Gears. Apakah saya juga menyebutkan ia memiliki kebiasaan startup dan shutdown nada? Ambil mendengarkan!

Ada juga 500 versi GB dan 1TB juga, namun, mereka adalah putih dan 'biru' bukan merah merah dan tidak kapal sampai dengan 1 November.

Xbox One S Gears of War 4 Bundle berjalan sebesar $ 449, menjadikannya salah satu edisi yang paling mahal yang tersedia.

Biasa 2 TB Xbox One S biaya $ 399 membuat Gears edisi terbatas $ 50 markup. Namun, itu adalah kesepakatan yang baik sebagai Gears of War 4 Ultimate Edition dan Season Lulus akan dikenakan biaya $ 99. Apakah Anda membeli semuanya secara terpisah Anda akan membayar $ 499 untuk bundel bukan "hanya" $ 450.

Mengesampingkan bahwa ini hanyalah sebuah rebranded Xbox One S dengan cakar terukir laser menandai Xbox One S Gears of War 4 2TB Bundle fantastis. Berbicara tentang, mereka tanda cakar (mungkin dari penjahat baru dalam Gears 4 alias 'Swarm The') adalah memperlakukan nyata, dan mereka juga ditemukan pada termasuk controller One S, yang merupakan sentuhan yang bagus.

Xbox One S Gears of War 4 Bundle tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Italia, Australia, Selandia Baru, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Belanda, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, Republik Ceko, Yunani, Hungaria, Polandia, Slovakia, dan Turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar